UNTUK JELASNYA
KLIK DISINI
Bactiar Martamulia sembuh dari Kanker Prostat Stadium Lanjut & Asam Urat, setelah minum
TAHITIAN NONI JUICE

TAHITIAN NONI JUICE bisa diminum bersamaan dengan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping

Kamis, 26 Mei 2011

Asyiknya Mengikuti One Day Tour ke Pulau Bidadari


Pulau Bidadari termasuk dalam gugusan Kepulauan Seribu yang secara administratif masuk dalam provinsi DKI Jakarta. Dari dermaga marina Taman Impian Jaya Ancol, Anda membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit untuk mencapai resort Pulau Bidadari melalui transportasi speedboat yang dikelola masyarakat sekitar. Untuk hari normal, jadwal keberangkatan ke Pulau Bidadari berlangsung dua kali sehari. Frekuensi ini akan meningkat bisa bertepatan dengan hari libur atau cuti bersama.

Ada banyak jenis wisata laut yang ditawarkan oleh resort yang pertama kali dikelola oleh PT. Seabreez pada tahun 1970 ini. Mulai dari rumah terapung, pendopo tempat berkumpul, aula konferensi, menyelam bersama ikan lumba-lumba, olahraga cannoe, mainan rakyat, musik electone dan banyak lagi lainnya. Masing-masing memiliki harga dan layanan tersediri. Ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.

Misalnya: jika Anda ingin menantang nyali naik banana boat, Anda bisa mengajak empat orang kawan lainnya untuk menyewa jasa ini seharga Rp 250.000 untuk 15 menit. Ingin merasakan sensasi berenang bersama ikan lumba-lumba di lautan lepas? Cukup bayar Rp 150.000 untuk 30 menit penyelaman bersama ikan yang tingkah lakunya menggemaskan ini.

Seringkali warga Jakarta dan sekitarnya mengikuti paket liburan sehari ke Pulau Bidadari hanya untuk menikmati segarnya hembusan angin laut dan memandang jernihnya dasar pantai dari dalam cottage terapung mereka. Harga yang ditawarkan pengelola sebesar Rp 265.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk layanan pergi-pulang naik speedboat, makan siang, asuransi, snack dan pajak. Tarif ini flat, tidak tergantung weekend atau tidak.

Namun bagi yang ingin menikmati keindahan Pulau Bidadari dengan cara menginap bersama keluarga, pengelola resort menawarkan harga mulai dari Rp 464.000 per orang. Fasilitas yang didapat adalah layanan pergi-pulang naik speedboat, makan 3 kali, soft drink, asuransi dan sudah termasuk pajak Hmm, tunggu apa lagi? Segera liburan mendatang Anda rencanakan mengunjungi Pulau Bidadari, pulau indah yang syarat nilai historis.







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More